Cara Membuat Account PayPal

Membuat Account PayPal sangat mudah, bahkan untuk anda yang pemula dan anda tidak harus punya kartu kredit.
Tutorial cara membuat Account/Rekening PayPal sbb:
1.Buka website www.paypal.com lalu klik "Daftar" atau "Signup"

silahkan ikuti petunjuk yang berwarna merah.

2.Setelah Anda me-klik Daftar,akan muncul halaman seperti:

Jika anda merasa bingung dengan 3 pilihan di atas (Pribadi, Primer, Bisnis) sebaiknya anda mencoba Pribadi terlebih dahulu.

3.Setelah Anda memilih jenis Account(Pribadi),akan muncul kolom-kolom yang harus Anda isi sesuai Data diri Anda.Gambar sbb:

Isi nama anda sesuai dengan data rekening bank atau kartu kredit anda
- Jika nama anda 2 suku kata, contoh Bambang sugianto : maka kolom First name (Nama depan) diisi Bambang, dan kolom Last name (Nama belakang) diisi sugianto
- Jika nama anda 3 suku kata, contoh Tomi rahmat pratama : maka kolom First name (Nama depan) diisi Tomi, kolom Middle name (Nama tengah) diisi rahmat, dan kolom Last name (Nama belakang) diisi pratama
- Jika nama anda hanya 1 suku kata, contoh Safrudin : maka kolom First name (Nama depan) diisi Safrudin, dan kolom Last name (Nama belakang) cukup diisi tanda koma.


4.Klik "Saya setuju,buat rekening saya"
5.Setelah anda me-klik "Saya setuju,buat rekening saya",akan halaman seperti gambar berikut:


6.Loncati dulu langkah ini,langsung saja klik tombol "Masuk ke Rekening Saya"
maka akan muncul halaman seperti gambar:

Setelah anda masuk ke Rekening anda, sekarang lakukan konfirmasi alamat email anda.Dengan cara me-klik link "Konfirmasi alamat email" yang berada dibawah menu Pemberitahuan

7.
Sampai pada tahap ini, Paypal akan mengirimkan email ke alamat anda. Sekarang buka inbox email anda.

8.Jika alamat email anda benar, tidak lama kemudian anda akan menerima email seperti gambar dibawah. Perhatikan kode konfirmasi di tengah, silahkan anda copy, lalu Anda cukup menekan tombol berwarna kuning "Hubungkan kartu Anda".


9.Setelah Anda me-klik tombol "Hubungkan kartu anda",akan muncul halaman seperti gambar berikut:

Sampai pada tahap ini anda telah berhasil melakukan konfirmasi alamat email yang nantinya anda gunakan sebagai username pada PayPal.

One Response so far.

  1. menarik informasinya gan, klo artikelnya menarik dan sangat saya suka penjelasannya yg cukup menarik lagipula loe, juga bagi teman2 yg suka film box office ampe semi terbaru silakan kunjungi situsnya saya ok, makasi untuk admin situs ini loe, salam blogger indonesia.

Leave a Reply

About Me

Foto Saya
Seorang "Newbie Netter" yang mencoba meng-kreasikan diri di Dunia Maya... Jika Anda butuh bantuan apapun,jangan sungkan hubungi saya,karena saya tipe Orang yang kaga pilih-pilih dalam berteman.

Address

Kp.Rawa Badung RT.001 RW.07 Jatinegara,Cakung,Jakarta Timur
Indonesia - 13930
Phone: 021-xxxx
Fax : xxxx
Skype: xxxx

Statistik